Minggu, 29 Januari 2012

Aku dan Masalalu mu,,

tuhan,,,,,
berikanlah gambaran,

andai yang ku cinta mulai berdusta,
andai yang ku cinta telah kembali pada hatinya yang lama,
berikan gambaran seperti dulu tuhan,,,!
  seperti dulu kau memberi tahu ku,

  bahwa wanita yang pertama ku cinta telah berdusta,
  telah mendua cinta dengan kekasih lama nya,
  yang berujung luka di hatiku,
berikanlah aku gambaran,
agar aku mampu membunuh rasa sayang ku pada nya,
agar aku mampu meninggalkan nya,
tanpa ada rasa bimbang yang teramat imbang
antara rasa sayang ku dengan apa yang dia lakukan,
 apakah mungkin  DIA,
 adalah sebagian dari sejarah di hati nya,,?
 adalah orang yang pertama kali singgahi hati nya,
 yang menghiasi hari harinya,
   jika memang demikian,,,!
  ku sadar,,
  aku tak akan pernah bisa menggantikan DIA,
  aku tak akan bisa seperti DIA,

  karena aku bukanlah DIA.
tuhan,,,!
apakah ini hanyalah  keraguan ku,
karena ku takut kehilangan nya,
atau memang hati nya,
telah kembali pada DIA,
  berikanlah gambaran saat aku terlelap
  di kesunyian malam,
  hingga saat pagi datang,
  ku mampu mengambil satu keputusan,
  yang terbaik untuk ku dan juga dia.




karya_pendipebriana


  
  


  
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar