Rabu, 20 Juni 2012

Sebaris do,a di malam perggantian usia nya. ( Orang Yang Ku Cinta )

Malam ini tepatnya nanti pukul 00:00 dia yang ku cinta bertambah usia,
ingin rasanya aku berada di sana,
mengecup, dan memeluk nya,
disaat dia terbagunkan embun pagi dan hangat nya mentari,


Sedih rasanya,,
Aku tak berada di sampng nya di hari istimewa untuk nya,
aku hanya bisa memejamkan mata, dan menyesali segalanya,
karna jarak myang memisahkan ku dengan nya,


aku yang kini jauh dari pandangan mata indahnya,
Hanya mampu memanjatkan do'a,,
Do'a yang sangat sederhana,
yang terlahir dari ketulusan dasar jiwa,


" Tuhan,,,
   malam nanti, adalah malam special untuk nya,
   lindungilah dia,,
   jangan biarkan hati nya terluka,
   apalagi sampai dia meneteskan air mata,
 
  Tuhan,,,
  dengan sepenuh hati aku meminta,
  setulus hati ku ber do'a,
  untuk dia yang ku cinta,
  jagalah dia,,


  lindungilah dia yang ku cinta tuhan,
  wujudkanlah rangkaian mimipi nya,
  dengarlah setiap do'a nya tuhan,,,,,
  berkati dia yang ku cinta,,,


AMIIN YAA ROBBAL ALLAMIN,



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar